Story with Stroller Hybrid Cabi


Stroller adalah salah satu printilan bayi yang bikin aku bingung memilih. Karena, menurutku ada harga, ada kualitas. 

Berikut ini adalah beberapa pertimbanganku dalam memilih stroller:
  • Harga di kisaran 5 jutaan
  • Warnanya bagus dan tersedia pilihan warna-warna muda
  • Bentuknya stylish
  • Kokoh
  • Compact (gak makan tempat) 
  • Bisa untuk newborn sampai gede (wkwk)
  • Ringan (masih kuat aku angkat sendiri)
Dengan pertimbangan-pertimbangan di atas, pilihanku waktu itu ada 4, yaitu antara Easywalker Mini BuggyBabyzen Yoyo (waktu itu lagi diskon cuma Rp 6jt di JD.ID. Jadi, masuk pertimbangan wkwk), Joie Pact Signature, dan Hybrid Cabi.

Akhirnya beli yang mana?

Aku memutuskan beli Hybrid Cabi. 

Bagaimana rasanya menggunakan Hybrid Cabi?
  1. Wow bisa dipake dari newborn sampe usia satu tahun! Tapi, untuk newborn perlu pakai alas stroller.
  2. Travel approved! Kemarin aku bawa ke Singapura muat di kabin pesawat (as long as ada tasnya). Selain itu, selama jalan di mana-mana anak nyaman duduk ataupun tidur. Mudah juga dibawa naik turun MRT atau lift
  3. Tempat penyimpanan barang di bawahnya luas banget. 
  4. Ada rain cover. Saat hujan di Singapura kemarin gak basah sama sekali. Bayi pun pulas tidur di dalam stroller. 
  5. Kanopinya bisa nutup sampai depan. Jadi, bayi tidur aman terlindungi.
Alhamdulillah, aku bersyukur beli Hybrid Cabi. Tepat guna banget, di manapun dan kapanpun.

Cheers,

Source: Mama Ira
Editor: Mama Mirza

0 Comments